Minggu, 10 Oktober 2010

Proses Distribusi Poster dan Stiker (Nopember 2009)

 
Proses pendistribusian  poster maupun stiker di kawasan rawa tripa terutama dalam desa- desa target kampanye bangga sebanyak 17 desa yang terletak di Kec. Darul Makmur sudah lumayan tersebar sampai sejauh ini, hal ini terlihat dari jumlah poster maupun stiker yang tersebar yang sudah  lebih dari 200 lembar dari total 1000 poster maupun stiker yang dicetak kemaren. Proses pendistribusian ini sangat diharapkan bisa habis tersebar semua sampai akhir Januari tahun 2010 mendatang atau sekitar 3 bulan dalam proses penyebarannya.
Sebelum melakukan proses cetak poster ke-2 nanatinya yang telah aku rencanakan pada  awal bulan Februari tahun depan, maka sangat diperlukan upaya kerja keras demi tersebarnya poster maupun stiker dalam 3 bulan mendatang sampai benar- benar habis. Dalam pada itu aku telah meminta 3 orang volunteer (samsul, munawir dan Baidullah) aku agar mengupayakan penyebaran poster maupun stiker ini dapat berjalan sesuai jadwal. Selain menyebarkan di desa target dan jangkauan kampanye, Dalam hal ini aku juga memberikan arahan dan petunjuk kepada mereka untuk dapat menyebarkan  poster maupun stiker ke titik-2 strategis agar dapat dilihat oleh kahayak ramai terutama di pasar-2 disamping ke instansi pemerintah dan swasta. Dan yang menariknya aku juga telah berhasil medistribusikan poster dan stiker ke instansi militer baik TNI maupun Polri, dengan harapan mereka dapat memberikan dukungan penuh dalam program ini dan juga upaya penyelamatan Rawa Tripa melalui program ini. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar