Jumat, 08 Oktober 2010

all about me

aku lahir di bangkalan tepatnya di madura jawa timur aku anak pertama dari tiga bersaudara dan sandara ku semua adalah perempuan termasuk aku walaupun aku lahir di madura tapi aku dan keluarga ku sudah lama menetap di jakarta dan aku mulai pertama sekolah di Madrasah Ibtidaiyah lalu kemudian aku melanjutkan sekolah SMP ku di 218 jakarta di Daerah Jati Padang dan di SMP ku itulah aku menemukan seseorang yang sangat spesial sekali dan mungkin saat ini aku masih mengingat sebagai seseorang yang menawan karena dengan kepintarannya aku menyukainya dia sungguh sangat berilian lalu aku melanjutkan sekolah ku di SMK 25 dan sampai sekarang aku masih belum lulus karena aku masih kelas 3 mudah-mudahan 1 tahun lagi aku lulus ya kalau bisa dengan nilai yang baik pula tentunya dan aku tipe orang yang sangat suka makanan yang enak dan tentunya suka memakannya pula dan aku juga suka nonton tv sangat suka malah aku juga suka baca komik oiya aku suka nonton kartun sangat-sangat suka ya itulah aku  
aku juga mempunyai visi yaitu:
1. menjadi orang yang sukses
2. menjadi orang kaya
3. menjadi orang yamg mempunyai banyak uang (tapi visi tidak membultikan bahwa aku adalah tipe orang yang     meterialistis itu hanya sebuah tuntunan hidup yang aku harus jalani sendiri).
dan misi ku adalah :
1. harus berusaha menjani semua yang ada seperti (misalnya harus mengulang nilai yang jelek iitu HARUS)
2. belajar dengan giat semaksimal mungkin.
3. rajin menabung agar bisa mencapai visi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar